Louis Van Gaal : Fans MU adalah yang Terbaik di Dunia”


Louis Van Gaal : Fans MU adalah yang Terbaik di Dunia"

 

CBOBET – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, optimistis timnya bakal mengalahkan Liverpool akhir pekan ini. Baginya kemenangan atas Liverpool merupakan harga mati, mengingat MU baru saja takluk dari Swansea City beberapa pekan lalu.

The Red Devils akan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (12/9/2015) malam WIB. Tiga poin wajib didapat MU jika ingin menjuarai Premier League musim ini. MU kini berada di peringkat kelima dengan koleksi delapan poin, sedangkan Liverpool menempati posisi ketujuh dengan tujuh angka.

Sebelum pertandingan, Van Gaal sempat diwawancarai reporter BBC, Dan Walker serta mengatakan para fans MU harus tetep tenang dan percaya kepadanya pasca kekalahan 1-2 dari The Swans, Minggu (30/8/2015).

“Saya minta maaf atas kekalahan, itu kesalahan saya. Jangan khawatir kami akan menang hari Sabtu nanti,” kata Van Gaal seperti dikutip dari Daily Mail.

“Di Barcelona ketika tim kalah maka para fans akan membanjiri stadion dengan saputangan putih. Di Bayern Munchen penggemar akan mulai bersiul sedangkan di Ajax Amsterdam fans akan memanggil kembali pelatih sebelumnya. Manchester United berbeda, fans selalu berada di belakang manajer dan tim. Itu mengapa fans MU adalah yang terbaik di dunia,” jelasnya.

Lebih lanjut, meski merasa optimistis bisa menjungkalkan Liverpool di Old Trafford akhir pekan ini, Van Gaal ternyata tidak mampu menjanjikan kepada para fans akan memersembahkan trofi Premier League musim ini.

“Juara? Tidak, mungkin tempat ketiga atau kedua itu lebih realistis, tapi saya yakin kami bisa juara pada musim depan,” tandasnya.

Leave a comment